Koalisi Depok Bangkit (KDB)

Kastara.ID, Depok – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) yang terdapat di Koalisi Depok Bangkit (KDB) siap turun gunung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Hal itu disampaikan Anggota Fraksi PKB DPRD Jabar, M. Faizin, saat menghadiri agenda Konsolidasi Pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia bersama anggota dewan dan relawan di Telorindo Hall, Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan (31/10).

“Kami sebagai kader partai tentu Fatsun dengan keputusan dari DPP. Sehingga ketika pusat menentukan Pradi-Afifah, tentu kami sebagai bagian dari Koalisi Depok Bangkit akan turut berjuang,” kata Faizin seperti dilansir Radar Depok dan diberitakan pradiafifah.com.

Ia menegaskan, anggota dewan selain memiliki tim sukses (Timses) dan jaringan akar rumput, memiliki basis massa yang jelas. Sehingga, ketika berkolaborasi dengan paslon, anggota fraksi, kader partai, dan relawan, akan menjadi kekuatan besar memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020.

“Kami sebenarnya sudah turun gunung bersama struktural partai dan timses masing-masing. Agenda konsolidasi ini untuk lebih memotivasi dan menguatkan lagi, jika kami terus bergerak,” paparnya.

Pria yang dijuluki ‘Santri Milenial’ ini mengungkapkan, di PKB sendiri, pihaknya telah melakukan konsolidasi dan membentuk posko pemenangan di 63 kelurahan. Nantinya, bersama kader dan relawan akan bergerak menyasar simpul-simpul massa dan juga door to door menarik simpati masyarakat dengan kerja-kerja politik yang telah dirancang.

“Insya Allah, apa yang dilakukan akan membantu membawa perubahan dan pembenahan di Kota Depok. Saya Anggota DPRD Jawa Barat, M. Faizin mengajak seluruh warga Depok yang memiliki hak politik di Pilkada Depok 2020 untuk memilih Pradi-Afifah pada 9 Desember, ini untuk menjadikan Kota Depok lebih baik,” pungkas Faizin. (lan)