Kastara.Id,Depok – Keluarga besar Kejaksaan Negeri Depok ada warga baru yang menggantikan Kepala Kejaksaan Negeri Depok dari Mia Banulita kepada  Silvia Desti Rosalina Dengan pepatah Tak Kenal Maka Tak Sayang.Acara pisah sambut yang di lakukan di Hotel Bumi Wiyata.Jumat (3/11).

Hampir jajaran dari Pemerintah Kota Depok serta unsur Forkompida Depok dan Dirut PDAM Depok  datang untuk menyambut perpisahan Mia Banulita.

Sebelum saya di tempatkan di Depok,saya di beritahukan wakil Jaksa Agung,dia mengatakan,  “Selamat ya Vi jadi Kejari kota disko”. Kejari kota disco yang artinya kota di sisi ibukota. Tentu sebagai Kota di sisi ibukota banyak sekali permasalahan-permasalahan maupun dinamika tapi saya yakin dalam bekerja dibantu dengan rekan-rekan di Kejaksaan Depok, saya bisa bekerja dengan baik.katanya.

Masih kata Silvia ,”Seperti apa yang sudah mbak Mia kerjakan saya kebiasaan manggil beliau Ini Mbak Mia”,  karena dari dulu itu memang kami sudah dekat sahabat saya. Tadi mbaknya  duluan ditempatkan di kejagung, kemudian saya menyusul di kejaksaan agung, kemudian di Depok saya ngikut  menggantikan di kota Depok.paparnya.

Silvia  lahir  di Jakarta tapi saya SD Negeri Curug 2 Cisalak  Cimanggis dulu belum ada rayon-rayon jadi SMP saya di Jakarta Timur SMA saya di Jakarta Timur kembali lagi saya kuliah di Depok lagi di UI Depok, jadi biasa kalau lewat  Pal  naik angkot gitu dari Cimanggis ke kampus.

” Jadi Depok ya pulang kampung”, sebetulnya karena rumah orang tua sudah almarhum  rumah yang di Komplek Pertamina Cimanggis itu masih ada . Semoga keberadaan saya di sini bisa diterima oleh bapak ibu semua bersama-sama  kita membangun kota Depok.

“Saya dengan  bunda Eli kemarin saya sudah ketemu bahkan pertama datang Saya  ke destranada , ternyata biarpun di sisi ibukota itu banyak apa namanya kerajinan-kerajinan baik tas buatan tangan  dan batik dari Depok.tutupnya.