Beranda Headline Berita Menyiapkan Pasar Metro Atom Untuk Pedagang Baju Bekas Senen

Menyiapkan Pasar Metro Atom Untuk Pedagang Baju Bekas Senen

Kastara.ID, Jakarta – Setelah Pasar Kenari, Perumda Pasar Jaya juga menyiapkan Pasar Metro Atom, Pasar Baru, Jakarta Pusat, sebagai lokasi alternatif bagi pedagang pakaian bekas Pasar Senen.

Direktur Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, pemilihan Pasar Atom sebagai lokasi alternatif sesuai arahan Wali Kota Jakarta Pusat dan keinginan pedagang Baju bekas.

“Nanti kios di Pasar Metro Atom akan direnovasi sebab kondisi kios sekarang besar-besar. Setelah di renovasi dapat menampung 104 pedagang,” tuturnya, Senin (2/12).

Menurut dia, Pasar Metro Atom saat ini sudah terbilang cukup ramai, karena banyak pedagang tematik yang berjualan di sana, sehingga para pedagang tidak perlu khawatir mengenai sepinya pembeli.

“Dari dulu pasar itu sudah ramai karena di sana banyak pedagang tematik lainnya,” ujarnya.

Bahkan nantinya para pedagang dapat mengontrak kios yang ada tanpa harus membeli. Perumda Pasar Jaya juga akan memberikan gratis biaya sewa selama enam bulan ke depan setelah penempatan.

“Setelah menempati akan diberikan free untuk sewa selama enam bulan, setelah enam bulan bisa menyewa baik bulanan maupun tahunan. Yang penting kepastian dahulu dari pedagang,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Pembangunan Menyejahterakan Rakyat

Oleh: Jaya Suprana TERBERITAKAN oleh kantor berita RMOL bahwa warga di kawasan Sunter Agung Perkasa VIII memprotes penggusuran rumah dan lapak yang dilakukan Pemerintah Kota Jakarta...