COVID-19

Kastara.ID, Depok – Akhirnya Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris sejak Rabu (2/12) malam sudah diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Berarti sudah sembuh total kemumgkinan bisa mengikuti debat publik untuk putaran terakhir di televisi swasta bersama Imam Budi Hartono (IBH) selaku Calon Wakil Wali Kota Depok.

Idris diperbolehkan pulang lantaran kesehatannya semakin membaik dan hasil swab terakhir menunjukkan negatif Covid 19. “Alhamdulillah, swab Pak Idris sudah negatif. Iya, sudah diperbolehkan pulang,” ucap Devi Maryori, Direktur RSUD Kota Depok, Kamis (3/12) pagi.

Sementara dalam videonya Idris mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kota Depok, sahabat, media, dan tenaga kesehatan RSUD.

“Atas berkat Rahmat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa dan tentunya melalui doa sahabat-sahabat semuanya, Alhamdulillah hasil swab saya sore hari kemarin dinyatakan negatif,” ungkap Idris.

Dirinya akan melakukan isolasi mandiri di rumah sampai 4 Desember. “Terima kasih sekali lagi mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan kita banyak mengambil hikmah yang besar dalam perjalanan hidup kita, sehingga kita menjadi hamba Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa yang senantiasa mendapatkan ridho-Nya,” tutup Idris.

Yuli (49), Paskibra dari Kelurahan Tugu yang juga mendukung Idris-Imam mengatakan, dengan sembuhnya Idris dan bisa kembali berkumpul di rumah dari pendukungnya sangat gembira dan selalu mendoakan yang terbaik buat kesehatan kiyai.

Elly Farida dalam akunnya juga mengatakan, detik-detik suami pulang ke rumah dan dinyatakan negatif, tanpa terasa air matanya menetes haru kebahagiaan menjadi satu, membayangkan ketika saat saya sudah pulang ke rumah sebagai pasien covid.

“Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok dan tim medis serta keluarga besarnya, yang sudah menjaga dan merawat keluarga kami, teriring salam doa untuk warga Depok,” katanya. (*)