Headline

Mohammad Idris Serahkan SK Pensiun ASN Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Upacara pelepasan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok telah memasuki masa purna bakti (pensiun) pada 2018. Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa pelepasan tersebut sebagai wujud dari kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Depok terhadap pengabdian yang telah dilakukan oleh para pensiunan.

“Penyerahan surat keputusan (SK) ini, sekaligus bentuk ucapan terima kasih dari Pemkot Depok atas pengabdian menjadi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Depok,” ucap Idris usai penyerahan SK Pensiun bagi purna bakti di lapangan Balai Kota Depok, Jumat (4/1).

Menurut Idris, dengan purna tugas maka telah terbebas dari ikatan formal kedinasan dan saatnya menunjukkan pengabdian di tengah masyarakat.

“Sebelum purna tugas, para pensiunan diberikan pembekalan terlebih dahulu. Pemikiran, tenaga, dan amal bakti lainnya, masih sangat dibutuhkan tenaga dan pikirannya di masyarakat. Maka jangan pernah putus pengabdian ketika masih aktif di pemerintahan saja,” tuturnya.

Penyerahan SK Pensiun bagi PNS ini merupakan acara di awal tahun 2019. Mereka telah mendapatkan pembekalan pensiun secara administrasi. Hal ini bertujuan agar pensiunan mendapatkan pelayanan kepegawaian, terutama bagi yang purna tugas. (rud)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…