Pembalap Ini Yakin Lorenzo Bisa Kalahkan Marquez di Repsol Honda

Joan Mir

Kastara.ID, Mallorca – Mulai 2019 Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan bertandem di Repsol Honda. Banyak pihak yang memprediksi bahwa keduanya akan terlibat konflik, apalagi karena kedua pembalap ini sama-sama masih muda dan “on fire”.

Tapi ada juga beberapa pihak yang yakin bahwa duet Spanyol itu akan baik-baik saja di tim Oranye.

Lorenzo bergabung ke Repsol Honda setelah Dani Pedrosa memutuskan untuk pensiun. X-Fuera akan berada di Repsol Honda dengan durasi yang sama dengan Marquez, yakni
sama-sama sampai 2020 mendatang.

Pembalap pendatang baru di tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, melihat bahwa kombinasi Repsol Honda 2019 sangat menarik, di mana Marquez dan Lorenzo sama-sama merupakan juara dunia.

“Sudah jelas Marquez saat ini kuat karena ia sudah lama bersama Repsol Honda, dan apa yang bisa dilakukan Lorenzo, kita lihat saja nanti. Tapi sejauh ini Lorenzo selalu berusaha untuk tampil kuat dan jika ada pembalap yang bisa mengalahkan Marquez, maka Lorenzo orangnya,” jelas Mir.

Baca Juga:  Petrucci, Marquez, dan Rossi Terdepan di Sesi Latihan Bebas Kedua

“Saya yakin Lorenzo akan langsung cepat sejak balapan pertamanya nanti dengan Repsol Honda,” imbuh Mir seperti dilansir MotorSport.

Mir adalah salah satu dari empat pembalap pendatang baru di musim 2019. Ia akan bertandem dengan pembalap Spanyol lainnya, Alex Rins. (lan)