Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta secara umum akan diguyur hujan mulai siang nanti. Warga diminta waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara sore dan malam hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Kamis (4/2).

Untuk prakiraan cuaca hari ini di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari serta hujan sedang pada dini hari.

Jakarta Selatan akan diguyur hujan petir pada siang hari, berawan pada malam hari dan hujan ringan pada dini hari. Jakarta Timur hujan ringan pada siang hari, berawan pada malam hari dan hujan ringan pada dini hari.

Untuk wilayah Jakarta Utara, bakal diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari serta hujan sedang pada dini hari. Sedangkan di wilayah Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan pada siang hari, dan hujan ringan pada malam serta dini hari.

Adapun untuk suhu udara hari ini antara 24-31 derajat celcius dengan kelembaban udara 75-95 persen. (hop)