Imran Edwin Siregar

Kastara.ID, Depok – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut sejumlah pejabat lingkungannya. Kegiatan ini berlangsung di Aula Atmani Adhi Wedhana, Mapolrestro Depok.

Para pejabat utama yang dirotasi antara lain Kepala Bagian Operasional Polres Metro Depok yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Hari Agung Julianto, kini diisi oleh AKBP Sudjarwoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Penmas Polda Metro Jaya.

Kemudian, untuk Kasat Binmas Polres Metro Depok yang dijabat oleh Kompol Lindang Lumban Tungkup kini diserahkan ke AKBP Nurfaidah Djafar. Lalu untuk Kompol Lindang rotasi ke Subdit Kamsel Ditlantas Polda Metro Jaya.

Selanjutnya Kapolsek Sukmajaya Kompol Ibrahim Joao Sadjab bergeser ke Kasat Sabhara Polres Bandara Soekarno Hatta. Untuk jabatan Kapolsek Sukmajaya akan diisi oleh AKP Syafri Wasdar yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Tambora, Jakarta Barat.

Untuk Kapolsek Limo yang dijabat oleh Kompol Daru Wibowo Saputro diserahkan kepada Kompol Tata Irawan yang sebelumnya menjabat Kasubag Yanduan Bid Propam Polda Metro Jaya.

Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, pejabat yang dirotasi telah bekerja maksimal dalam melaksanakan tugas. Mereka sudah mendedikasikan pengabdiannya di Polres Metro Depok.

“Semua personil sudah dijalankan dengan baik dan sudah menjalankan tugas sesuai keinginan,” ujar Kombes Imran dalam keterangannya, Kamis (4/2).

Dia juga berpesan kepada pejabat yang baru untuk segera melaksanakan tugasnya dan yang paling penting saat ini melaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selamat bekerja untuk para pejabat baru. Polres Metro Depok tengah berkonsentrasi dalam memutus penyebaran virus, dengan fokus menjalankan program Kampung Tangguh Jaya dan Depok Bermasker,” tukasnya. (dwi)