Headline

Isu Hari Poligami Nasional, PKS: Hoaks

Kastara.ID, Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menegaskan isu yang menyebut partai mendukung penetapan 1 Maret sebagai Hari Poligami Nasional adalah berita bohong atau hoaks.

Melalui akun twitternya, @hnurwahid, Hidayat mengatakan bahwa PKS kembali menjadi korban fitnah dan hoaks. Hidayat menduga penyebar hoaks tersebut adalah mereka yang tidak siap berkompetisi tentang solusi dan gagasan.

Hidayat juga mempertanyakan tindakan yang dilakukan kepolisian dalam kasus ini, akankah polisi bisa menangkap pelaku dan penyebar hoaks tersebut.

Senada dengan Hidayat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS mengatakan pihaknya telah menjadi korban kampanye hitam. Melalui akun twitter resminya, @PKSejahtera, DPP PKS mengatakan dalam menghadapi Pemilu 2019 pihaknya telah meluncurkan empat program dan janji kampanye.

Namun pihak-pihak yang tidak siap berkompetisi sudah terlebih dahulu menebar fitnah dan berita bohong. DPP PKS juga meminta semua pihak bersama-sama melawan hoaks atau berita bohong.

Sebelumnya di media sosial telah beredar poster yang menampilkan foto Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman. Dalam poster tersebut tertera kalimat “1 Maret sebagai Hari Poligami Nasional, mari diteladani poligami dalam kehidupan rakyat”.

Selain itu dalam postingan tersebut terdapat narasi “Ditetapkan 1 Maret sebagai Hari Poligami Nasional adalah bukti keseriusan Prabowo dalam usahanya menjadikan Poligami sebagai program nasional”. (rya)

Leave a Comment

Recent Posts

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…