Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BKMG) memprakirakan, hujan disertai petir akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Barat dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari. Warga diimbau mewaspadai adanya perubahan cuaca tersebut.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis Senin (4/4).

Selanjutnya BMKG memprakirakan, pada siang hari cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan hujan petir. Kemudian di Jakarta Pusat dan Utara hujan ringan. Sementara di Jakarta Timur hujan sedang dan di Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hingga dinihari nanti, BMKG memprakirakan seluruh wilayah di Jakarta akan berawan, kecuali di Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan dinihari nanti.

Ada pun suhu udara di wilayah Jakarta berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara 80 hingga 95 persen. (hop)