DPRD DKI

Kastara.ID, Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyampaikan duka cita atas meninggalnya Sekretaris Komisi A Dany Anwar di RS Angkatan Laut Mintohardjo karena sakit, Senin (3/8) pagi.

“Saya beserta jajaran anggota DPRD DKI Jakarta turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya sahabat kami Pak Dany Anwar,” ujar Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Prasetio juga mendoakan, agar amal almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah dan keluarganya diberikan kesabaran,” ucapnya.

Ungkapan serupa juga disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI Abdurahman Suhaimi, yang menyebut Dany Anwar selaku guru dan sosok yang memiliki kemampuan manajerial dalam kepemimpinan, tegas, dan berani.

“Saya bersama beliau sejak 2004 saat beliau menjadi ketua Komisi E, kami banyak belajar dari beliau. Semoga amal sholehnya diterima oleh Allah dan keluaga yang ditinggalkan sabar menghadapinya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Dany Anwar merupakan salah satu legislator senior di Provinsi DKI Jakarta. Dany sempat menjabat posisi Ketua Komisi E pada periode 2004-2009.

Putra asli Betawi ini juga sempat mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Adang Daradjatun pada Pilkada 2007. Kemudian ia kembali menjadi anggota legislatif pada periode 2019-2024 dan menjabat Sekretaris Komisi A hingga akhir hayatnya. (hop)