Kastara.ID, Jakarta – PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) sebagai Badan Usaha Milik Daerah dengan branding baru Jakarta Experience Board (JXB) menghadirkan kompleks fasilitas olahraga d’Arcici Sport Center.

Berlokasi di Jalan Cempaka Putih Barat, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, d’Arcici Sport Center memiliki fasilitas olahraga terintegrasi di area seluas 3,57 hektare.

General Manager d’Arcici Sport Center, Nilam Pharamita mengatakan, d’Arcici Sport Center dilengkapi tempat fitness (kebugaran), kolam renang, lapangan futsal, jogging track sepanjang 400 meter, dan lapangan sepak bola yang masih dalam tahap revitalisasi.

“d’Arcici Sport Center juga dilengkapi ruang aerobik dan sauna. Untuk member fitness cukup membayar Rp 500 ribu per bulan. Selain peralatan fitness, member tidak perlu membayar untuk menggunakan kolam renang dan sauna,” ujar Mitha, Jumat (4/8).

Mitha menjelaskan, bagi masyarakat yang hanya datang dan ingin berenang, harga tiket masuk juga cukup terjangkau. Untuk weekdays dikenakan biaya masuk Rp 45 ribu. Kemudian Rp 55 ribu untuk akhir pekan dan hari libur nasional.

“Area kolam renang anak dilengkapi dengan sarana bermain seluncuran dan ember tumpah. Untuk kolam renang dewasa berkedalaman hingga 1,8 meter,” imbuhnya.

Menurutnya, bagi penggemar olahraga futsal, di d”Arcici Sport Center juga tersedia dua lapangan dengan harga sewa Rp 150 ribu per jam.

“d”Arcici Sport Center juga dilengkapi dengan ruang meeting berkapasitas 80 orang dan area parkir yang luas. Lokasi ini juga cocok untuk acara wedding,” tuturnya.

Ia menambahkan, untuk masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas d’Arcici Sport Center bisa menghubungi manajemen di nomor WhatsApp 0811-3226-353.

“Reservasi bisa juga melalui online travel atau langsung datang ke lokasi yang sangat strategis di pusat Jakarta ini. Tempat ini juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, bisa berolahraga sekaligus rekreasi,” tandasnya. (hop)