Kastara.id, Bandung – Indonesia City Club (ICC) menunjukkan eksistensinya di wilayah Jawa Barat melalui chapter Bandung Raya. ICC berhasil menyatukan komunitas pengguna Honda City area kota kembang Bandung dan sekitarnya di saat merayakan ulang tahun pertama komunitas ICC Bandung Raya.

Gelaran “1st Aniversary of ICC Bandung Raya” di Ciwangun Indah Camp, Bandung, Sabtu–Minggu (26-27/8) diisi beragam aktivitas positif seperti outbond, fun games, dan team building. Tak ketinggalan silaturahmi dengan sejumlah komunitas lain di luar anggota ICC di kota Bandung sekaligus berharap memberikan efek positif bagi para anggotanya.

“Menjadi yang terbaik untuk keluarga dan peduli terhadap sesama member ICC Bandung dan ICC Nusantara itu sendiri maupun member komunitas atau klub mobil lainnya adalah motivasi kami,” ujar Felix, Korwil ICC Bandung Raya.

HUT pertama ICC yang mengusung tema “We Must Be Something” diharapkan secara internal dapat lebih saling memahami karakter dan kepribadian masing-masing anggota agar tercipta ikatan yang solid dan rasa kekeluargaan yang lebih kental. Sedangkan secara eksternal akan tercipta ikatan yang lebih kuat dengan seluruh anggota ICC seluruh nusantara.

Acara diawali dengan konvoi dari rest area 57 jalan tol Jakarta Cikampek sebagai titik kumpul yang diikuti oleh anggotanya yang berasal dari Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang. Konvoi berakhir di Ciwangun Indah Camp.

Ikut hadir beberapa komunitas dari wilayah Bandung dan sekitarnya seperti Honda Oddisey RA, Mobility BP, HJB, HMRC, Jazz-C, ES Squad, Corolla AE, HJS, HJCI, BRIOnesia, HOFOS, HBCI, FK30 Official, dan HBT Official. (koes)