Kastara.ID, Depok – Deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jumat (4/9).

Pasangan yang membawa tagline “Bangun Depok Bersama” ini resmi diusung tiga partai yaitu PKS, PPP, dan Partai Demokrat serta partai non parlemen lainnya yaitu Partai Berkarya.

Mohammad Idris bersama Imam Budi Hartono hadir membawa pengalaman untuk memimpin Kota Depok, pengetahuan dan akumulasi jaringan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera.

“Dengan ridho Allah SWT dan dukungan seluruh masyarakat Depok, kami memohon dukungan dan doa restu untuk kembali memimpin Depok lima tahun ke depan,” ujar Idris.

“Para Kyai, Habaib, Alim Ulama, Guru, kaum Ibu, Pemuda, dan seluruh komponen masyarakat untuk mendukung Idris-Imam, dengan semangat kebersamaan kita semua, Insya Allah kita bangun Depok yang Maju Berbudaya Sejahtera,” kata Imam.

Ketua DPD PKS Mohammad Hafid Nasir optimis pasangan Idris-Imam akan memenangkan Pilkada 2020 Kota Depok. “Kami mengajak warga Depok untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan telah terbukti keberhasilannya dalam memimpin pembangunan di Kota Depok,” paparnya.

“Tingkat kepuasan masyarakat dan prestasi Depok lima tahun terakhir, kami yakin Idris-Imam akan memenangkan hati pemilih dengan target 60% suara di Pilkada tahun ini,” tutur Hafid.

Juru Bicara TAS Qonita mengimbau kepada kader-kadernya untuk santun dalam bertutur kata saat kampanye dan orasi di lapangan terbuka nanti dalam pemenangan Idris-Imam.

Qonita berharap, semoga apa yang dibangun bersama untuk kemenangan Idris-Imam diridhoi Allah SWT. (*)