PTM Terbatas

Kastara.ID, Jakarta – Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Seribu memberikan bantuan perlengkapan disinfeksi kepada sekolah-sekolah yang telah menjalankan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas.

Bantuan secara simbolis diserahkan Wakil Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, Ayub Cholid kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu, Arizal di Dermaga Marina, Ancol, Jakarta Utara (3/9).

Ayub mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada 13 sekolah yang sudah menyelenggarakan PTM terbatas di Kepulauan seribu terdiri dari dua water sprayer, sepatu bot, kacamata, sarung tangan, masker, dan baju hasmat.

“Adanya bantuan ini diharapkan pihak sekolah juga bisa melakukan disinfeksi secara mandiri sebagai upaya sterilisasi area sekolah untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

SementaraKasubag TU Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Arizal menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dari PMI dalam mendukung suksesnya PTM terbatas di masa pandemi COVID-19.

“Kita akan manfaatkan semaksimal mungkin peralatan bantuan ini untuk menjaga area sekolah agar tetap bersih dan steril,” tandas Arizal. (hop)