Taman Kelurahan Pondok Petir

Kastara.ID, Depok – Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari sudah memiliki taman di wilayahnya sejak tahun 2019. Taman Kelurahan yang berlokasi di Perumahan Pamulang Village RW 14 tersebut memiliki sejumlah fasilitas.

Lurah Pontir, Suhendar mengatakan, fasilitas yang dimiliki taman Kelurahan Pontir antara lain sarana bermain anak seperti ayunan dan jungkat-jungkit. Selain itu juga tersedia beberapa fasilitas olahraga bagi warga.

“Ada lapangan bulutangkis, jogging track, sepeda statis dan batu terapi yang bisa digunakan untuk lansia,” ujarnya seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Kamis (4/11).

Suhendar menuturkan, selama pandemi Covid-19, taman yang memiliki lahan seluas 1.050 meter persegi tersebut ditutup sementara. Langkah tersebut bertujuan untuk menghindari kerumunan warga di sana.

Suhendar pun berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan taman kelurahan untuk beraktivitas dan berolahraga. Menurutnya, pemerintah membangun taman kelurahan ini untuk kebutuhan masyarakat.

“Semoga pandemi segera berakhir agar fasilitas yang sudah dibangun ini bisa maksimal digunakan untuk warga,” tutupnya. (dha)