Ketua RW 01 Kampung Rawageni

Kastara.ID, Depok – Upaya mendukung Kota Layak Anak (KLA), warga RW 01 Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung. membentuk kegiatan bagi anak-anak di lingkungannya. Hal ini juga bertujuan mengisi waktu luang anak dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Kami sudah bentuk kepengurusan kegiatan anak-anak di RW 01 agar terarah. Tujuan lainnya, ya untuk mengisi waktu luang anak,” ujar Ketua RW 01 Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Jaelani, sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok, Rabu (5/1).

Dikatakannya, beberapa kegiatan yang akan dibentuk di antaranya pencak silat, menari, melukis dan menulis. Waktu pelaksanaannya setiap hari Ahad di halaman Masjid Asyukur RW 01 Kampung Rawageni.

“Kami mendukung program pemerintah untuk bersinergi dengan masyarakat. Pengajarnya nanti dari warga setempat,” terangnya.

Jaelani juga menyebut, sejumlah kegiatan ini untuk bekal masing-masing anak. Nantinya, jika ada kegiatan atau lomba dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, anak-anak yang sudah terlatih yang akan diusulkan.

“Mudah-mudahan niat baik ini bisa berjalan seterusnya. Harapannya, bisa menjadi prestasi yang membanggakan,” tutupnya. (dha)