Isuzu Media Gathering 2018

Kastara.id, Jakarta – Menjelang perayaan Imlek 2018, Isuzu mengeluarkan program spesial Hadiah Oke dari Isuzu (HOKI). Program ini berlaku untuk setiap pembelian Isuzu ELF di bulan Februari 2018. Hal ini disampaikan pihak manajemen PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dalam Media Gathering Isuzu 2018 di Penang Bistro, Kebon sirih, Jakarta, Senin (5/2)

Program HOKI ini merupakan angpao spesial berupa Paket Spesial Bunga HOKI 0%, Cash Back HOKI Special, dan Service HOKI yang berlaku untuk semua varian Isuzu ELF periode bulan Februari 2018. Program ini ditujukan untuk pengusaha ritel di Indonesia yang membutuhkan kendaraan niaga yang tangguh untuk menghadapi tahun 2018.

“Isuzu percaya 2018 adalah tahun dengan prospek bisnis yang cerah. Kami berharap peluang ini bisa jadi HOKI bagi kita bersama,” jelas General Manager Sales IAMI Yohanes Pratama.

Isuzu Indonesia selalu memberikan kemudahan bagi para pebisnis di Indonesia dengan memberikan fasilitas cicilan yang ringan serta Down Payment (DP) yang kompetitif, biaya perawatan yang murah, dan free service untuk para customer Isuzu. (koes)