Perumda Pasar Jaya

Kastara,ID, Jakarta – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya menggelar kompetisi olahraga dengan sejumlah cabang olahraga seperti sepakbola dan bulutangkis sebagai rangkaian acara memperingati HUT ke-53.

Ketua Pelaksana HUT ke-53 Perumda Pasar Jaya Budi Susanto mengatakan, untuk kompetisi sepakbola dimulai dengan pertandingan eksibisi antara tim eksekutif Perumda Pasar Jaya melawan tim pensiunan Perumda Pasar Jaya. Kemudian dilanjutkan dengan partai pembuka antar wilayah yang mempertemukan wilayah barat dengan pusat.

“Kegiatan ini menjadi rutinitas tahunan yang digelar setiap kali peringatan HUT Perumda Pasar Jaya. Kompetisi kali ini diikuti enam tim dan berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan,” ujarnya, Rabu (5/2).

Budi menjelaskan, untuk cabang olahraga bulutangkis diselenggarakan di GOR Rawabening, Jakarta Timur. Kompetisi diikuti oleh karyawan serta pegawai pasar dari masing-masing wilayah di Jakarta.

“Saat partai puncak atau final, Kantor Pusat Pasar Jaya tampil sebagai pemenang dalam kompetisi itu,” terang Budi Susanto.

Ia menambahkan, HUT ke-53 Perumda Pasar Jaya mengangkat tema “Unity in Diversity”. Maknanya, Perumda Pasar Jaya tidak bisa berjalan tanpa adanya persatuan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi.

“Seluruh jajaran di Perumda Pasar Jaya harus bisa menjaga integritas, komitmen, kejujuran dan kebersamaan. Kita berharap dari kegiatan yang digelar ini dapat membuat semua terus kompak memajukan Perumda Pasar Jaya agar semakin baik lagi ke depan,” tandasnya. (hop)