BUMD

Kastara.ID, Jakarta – Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz mengapresiasi empat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI yang berhasil memboyong penghargaan dalam ajang TOP BUMD Award 2020.

Keempat BUMD tersebut masing-masing PT MRT Jakarta (Perseroda), PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ), Bank DKI, dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP).

Aziz mengatakan, raihan ini merupakan hasil dari keseriusan kinerja Pemprov DKI Jakarta dalam mengelola dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami apresiasi empat BUMD ini. Karena  tidak mudah meraih penghargaan perlu usaha yang serius dan sulit, khususnya dalam meningkatkan kepuasan masyarakat,” ujarnya (4/9).

Ia berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan dan diikuti BUMD lainnya agar bisa mendapatkan penghargaan serupa sebagai barometer kinerja maupun motivasi kinerja BUMD pada masa yang akan datang.

“Tapi lebih sulit lagi mempertahankan. Saya berharap capaian ini bisa dipertahankan dan saya ucapkan selamat kepada BUMD yang meraih penghargaan. Mari kita tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (hop)