Hujan

Dalam rilisnya, Ahad (5/11), BMKG menyebutkan, pada malam nanti hujan intensitas ringan akan turun di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu cuaca diperkirakan akan berawan. Namun, warga diimbau mewaspadai kemungkinan perubahan cuaca yang terjadi.

“‘Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada siang hari, BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta Barat,  Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi hujan ringan.

Saat dini hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan terjadi hujan ringan. Sedangkan Jakarta Selatan cerah berawan dan di Jakarta Timur berawan.

Untuk suhu udara pada hari ini diperkirakan berkisar antara 25 hingga 34 derajat celcius dengan kelembaban udara sekitar 65 hingga 95 persen. (hop)