Beranda Headline Berita Lolos Semi Final Ganda Putri Tenis Beatrice Gumulya/Jessy Rompies

Lolos Semi Final Ganda Putri Tenis Beatrice Gumulya/Jessy Rompies

Kastara.ID, Manila – Pasangan ganda putri tenis Indonesia Beatrice Gumulya/Jessy Rompies berhasil lolos ke babak semi final SEA Games XXX/2019 Filipina usai menyisihkan ganda putri Vietnam Minh Trang/Csilla Fodor 2-0 di babak perempat final cabor tenis lapangan yang digelar di RMSC Tennis Court, Rizal Memorial Sport Complex, Manila, Filipina.

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies berhasil meraih kemenangan dua set langsung (6-1), 6-3). “Iya dari awal memang permainannya udah kebaca ama kita, lawan kita masih di bawah kita hari ini baik di rangking dan permainan,” ujar Beatrice, Kamis (5/12) pagi.

Hasil ini memastikan ganda putri Indonesia lolos ke babak semi final dan akan bertemu dengan pemenang antara Filipina dan Thailand. “Memang match hari ini buat persiapan untuk semi final besok melawan yang lebih baik antara Thailand dan Filipina mereka sama-sama kuat,” kata Jessy menambahkan.

“Kita inginnya pasti menang tapi lawan kita juga ga tinggal diam, kita dari segi mental dan latihan sudah maksimal dan sudah siap meski Thailand sebenarnya lebih kuat tapi bola itu bulat jadi keadaan di lapangan bisa berubah, pokoknya kita main baik dan bisa menang,” harapnya.

Sementara di ganda putri lainnya pasangan Rifanty Dwi/Priska Medelyn harus mengakui keunggulan ganda putri Thailand Peangtam Plipuech/Tamarine Tanasugam yang menghentikan langkahnya di babak perempat final  2-1 (4-6, 7-6, 5-10). Pun pasangan ganda putra Susanto David/Susanto Ignatius pun harus juga mengakui keunggulan tuan rumah Alcantara Francis/Pratombon Jeson dua set langsung 0-2 (4-6), (0-6). (tra)

- Advertisement -

TERBARU

Preview Miss Americana Tentang Film Dokumenter Taylor Swift

Kastara.ID, Jakarta - Netflix telah merilis trailer resmi untuk film dokumenter Taylor Swift, Miss Americana, yang menampilkan pandangan mendalam ke dalam kehidupan profil tinggi artis...