Dadan Rustandi

Kastara.ID, Depok – Akhir tahun 2019 tinggal menghitung hari. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas PUPR terus memantau perkembangan pekerjaan infrastruktur yang dikerjakan kontraktor di wilayah Depok. Demikian disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok Dadan Rustandi saat ditemui di ruang kerjanya di Jalan Raya Bogor, Kamis (5/12).

Dadan mengatakan, selain melanjutkan proyek yang sudah berjalan, pihaknya juga tengah menggelar beberapa proyek baru yang diharuskan selesai akhir tahun 2019 ini.

Ditambahkan Dadan, mengingat dirinya baru beberapa bulan menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR, semoga saja proyek yang dikerjakan sesuai progresnya. “Saya masuk ke PUPR sudah ada beberapa proyek yang sudah berjalan. Selain melanjutkan proyek yang sudah ada, Dinas PUPR juga tengah menggelar beberapa proyek yang baru,” kata Dadan.

Dengan waktu yang singkat untuk tahun 2019, Dadan yakin progres pekerjaan untuk tahun ini minimal 85 persen akan tetapi diusahakan mencapai 90 persen.

“Kalau untuk sampai seratus persen saya rasa tidak mungkin. Insya Allah sebagian proyek yang dikerjakan sekarang sudah mencapai 90 persen,” ujar Dadan.

Dadan mengaku mempunyai trik untuk mencapai target tersebut, salah satunya dengan mempercayakan sepenuhnya kepada masing-masing bidang yang menangani.

“Saya tidak akan mengintervensi seluruh bagian karena saya yakin semua akan bekerja maksimal, saya percaya itu,” kata Dadan. (*)