Kastara.id, Jakarta – Mazda yang kini berada di bawah bendera PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) langsung menggebrak Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Tak tanggung-tanggung Mazda hadirkan beberapa produk terbaru sekaligus seperti Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2, dan Mazda Biante.

Keikutsertaan di IIMS 2017 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, 27 April–7 Mei 2017, menandai debut PT EMI di IIMS 2017 sekaligus menegaskan komitmen seriusnya membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Selain itu juga untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan EMI kepada konsumen dan pencinta Mazda di Indonesia.

“Sekali lagi kami merasa gembira memiliki kesempatan untuk mewakili merek Mazda di Indonesia. Dan kami yakin bahwa pengalaman panjang serta semangat kami untuk mengembangkan merek akan menempatkan Mazda pada posisi yang terbaik,” ujar Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy saat pembukaan di booth-nya (27/4).

Di ajang IIMS 2017 kali ini Mazda memberikan penawaran khusus untuk Mazda CX-3 berupa paket bunga 0% selama 6 bulan; paket Low Down Payment, serta paket kredit dari bank dan lembaga keuangan seperti Maybank Finance, Panin Bank, dan BCA Multifinance. Selain itu Mazda juga ingin konsumen dapat melihat, memegang, dan merasakan secara langsung produk Mazda melalui test drive selama pameran berlangsung. (koes)