Kastara.id, Jakarta – Melalui Premier Internasional, Agen Pemegang Merek (APM) PT Piaggio Indonesia turut ambil bagian di gelaran akbar otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, 27 April–7 Mei 2017.

Di booth-nya yang berada di Hall B stand 12, Piaggio memamerkan produk-produk terbaru Vespa S da LX yang berteknologi mesin i-get 125 cc yang belum lama diluncurkan. Selain itu ada jajaran produk lengkap dari merek Piaggio, Aprillia, dan Moto Guzzi.

“Kami sepenuhnya menyadari untuk dapat terus dekat dan relevan dengan para pecinta otomotif tanah air kami harus terus berkembang dan berevolusi. Untuk itu kami kerap kali hadir di beragam ajang otomotif. Selain untuk mengapresiasi pasar dengan berbagai promo menarik, juga secara aktif memperlajari tren pasar di Indonesia,” ujar PR & Communication Manager Piaggio Indonesia Robby Gozal kepada Kastara.id di booth-nya.

Menurut Robby, pecinta skutik berteknologi tinggi Piaggio bisa mendapatkan paket aksesoris untuk Piaggio Medley dan Piaggio Liberty seharga 7 juta rupiah setiap pembelian unit dan tidak ketinggalan paket senilai 4 juta rupiah untuk pembelian unit Vespa termasuk promo menarik untuk pembelian Moto Guzzi. Tak hanya sampai di situ, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara dengan melakukan test ride di arena yang disediakan.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Piaggio Indonesia tengah menggelar kompetisi konten digital #Colorsof Vespa; Show Your True Color yang berhadiah satu unit Vespa LX i-get 125 cc. Kompetisi ini sudah dimulai sejak 10 April dan berakhir 10 Juni 2017. Partisipan hanya perlu mengikuti akun instagram resmi Vespa Indonesia @Vespa_Indonesia buat konten kreatif berupa foto, video, atau karya seni lainnya yang berkaitan dengan Vespa. Diunggah ke Instagram dengan cerita unik sebagai judulnya, dan diikuti dengan tag ke @Vespa_ Indonesia dan gunakan #ColorsofVespa, # Show Your True Colors, #Vespa Indonesia pada judul. Persyaratan dan ketentuan tentang kompetisi ini dapat dilihat di www.vespa.co.id/colorsofvespa. (koes)