GOR Johar Baru

Kastara.ID, Jakarta – Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat melakukan penyemprotan disinfektan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Johar Baru di Jalan Rawa Selatan 4.

Kepala Seksi Sektor IV Johar Baru Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Tutut Abimanyu mengatakan, penyemprotan disinfektan di GOR ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 328 tahun 2020 tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (COVID)-19.

“Apalagi di GOR ini sedang kita siapkan sebagai tempat bilik isolasi mandiri. Karena itu seluruh ruangan di GOR harus kita semprot dengan cairan disinfektan,” ujarnya, Sabtu (6/6).

Ia melanjutkan, dalam penyemprotan disinfektan kali ini, pihaknya menggunakan satu alat power spray dengan kapasitas tujuh liter dan 0,5 kilogram kaporit. Selain ruangan, penyemprotan juga difokuskan di 20 bilik isolasi mandiri yang ada di GOR.

“Penyemprotan ini berlangsung dari pukul 08.30 hingga 09.30. Melalui kegiatan ini mata rantai penyebaran COVID-19 diharapkan bisa diputus,” tandasnya. (hop)