Depok Car Communities (DCC)

Kastara.ID, Depok – Seiring berkembang nya dunia otomotif di Kota Depok, mungkin sudah tidak asing lagi jika kita mendengar nama Depok Car Communities (DCC). Paguyuban mobil Kota Depok yang berdiri sejak tahun 2015 ini sudah merangkul sekitar 102 klub mobil di wilayah Depok dan sekitarnya.

Di bawah pimpinan Muhamad Luthfi, DCC mampu menjadi payung seluruh Club otomotif roda empat bernaung.

Kali ini DCC akan kembali menggebrak Kota Depok dengan gelaran anniversary yang ke-4 dengan tema “4th Anniversary DCC” di Podomoro Golf View Cimanggis, 14-15 September 2019.

Acara tersebut akan dibuat total semarak khusus memanjakan seluruh pecinta otomotif yang ada di Kota Depok, mulai dari Kontes Modifikasi, Audio, Bazzar Garasi Sale, dan stand otomotif. Para keluarga dan anak-anak pun disediakan games seru dan sesi edukasi anak. Jadi bagi para pecinta otomotif yang datang pun bisa membawa serta putra putrinya.

Pada sela-sela rapat persiapan tersebut, Benny AP Sitindjak selaku Ketua Pelaksana Acara Anniversary DCC mengatakan bahwa bersama seluruh jajaran panitia akan berusaha maksimal membuat acara ini sukses luar biasa. Panitia pun punya antusias tinggi untuk membuat acara ini sukses.

Sementara Muhamad Luthfi mengatakan, dirinya terus mendukung para pengurus sampai pada tahap acara ini sukses, sebab bisa jadi ini adalah event terakhir pada masa Bakti DCC 2020.

“Sukses terus DCC. Tetap jaga kekompakan, tutup telinga maju ke depan. Brotherhood No Limits,” begitu kata Luthfi.

Ayo warga otomotif Depok, bersiaplah menerima gebrakan tersebut! (sla)