JoJo Rabbit

Kastara.ID, Jakarta – Fox Searchlight telah merilis klip resmi pertama dari JoJo Rabbit, film yang diarahkan oleh sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. Klip ini menampilkan sosok Rosie Betzler yang diperankan oleh Scarlett Johannsson saat dia menjelaskan kepada putranya Jojo mengapa cinta adalah hal yang terkuat di dunia.

Jojo Rabbit dibintangi oleh Scarlett Johansson (Avengers: Infinity War) sebagai ibunda dari Jojo, Sam Rockwell (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) sebagai perwira tentara Nazi yang mengepalai program Hitler Youth, Rebel Wilson (Pitch Perfect), Thomasin McKenzie (The Hobbit: The Battle of the Five Armies), dan Roman Griffin Davis sebagai Jojo.

Film ini akan mengisahkan tentang seorang anak bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth dan teman imajinernya adalah sang diktator, Adolph Hitler. Ia kemudian bertemu dengan seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di atap rumahnya. Jojo berusaha menyingkirkan anak gadis itu dari kediamannya namun tidak berhasil sampai akhrinya sang gadis membuka pikirannya mengenai dunia luar.

Taika Waititi menunjukkan kepada kita sebuah visi tentang anak laki-laki yang melewati dunia di Jerman selama masa yang membingungkan. Yaitu Perang Dunia II. Ada beberapa visual yang menakjubkan dengan beberapa lelucon yang cukup lucu. Sungguh, ini tidak seperti apa pun yang kita lihat sebelumnya. (cinemags/nad)