LinkAja

Kastara.ID, Jakarta – PT Transjakarta bersama LinkAja akan memberikan cashback sebesar 50 persen bagi para pelanggan Transjakarta yang menggunakan aplikasi Tije.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transjakarta, Achmad Izzul Waro menuturkan, saat ini LinkAja memberikan penawaran potongan melalui cashback sebesar 50 persen bagi pelanggan Transjakarta yang melakukan transaksi pembelian tiket menggunakan LinkAja pada aplikasi Tije.

“Penawaran ini tidak memiliki batasan jumlah transaksi minimum bagi pengguna aplikasi Tije dan berlaku pada periode 1-30 November 2020 bagi 20 ribu pengguna pertama selama periode penawaran berlangsung,” ujar Izzul, Jumat (6/11).

Dikatakan Izzul, cashback yang akan diterima pelanggan berupa saldo LinkAja yang akan dikirim melalui rekening pengguna.

“Kami berharap penawaran ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Transjakarta dan mendorong berkurangnya berbagai potensi paparan COVID-19 melalui sentuhan pada saat menggunakan transportasi masal sehingga dapat saling menjaga diri di masa pandemi seperti saat ini,” kata Izzul.

Kemudahan yang diberikan LinkAja ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang setia menggunakan transportasi massal sebagai transportasi andalan dalam aktivitas kesehariannya.

Ditambahkan Izzul, melalui upaya ini diharapkan makin mendorong warga Jakarta untuk dapat beralih ke transportasi massal. Terlebih, saat ini pemerintah tengah fokus dalam upaya pengintegrasian seluruh moda Transportasi publik baik secara fisik maupun sistem pembayaran. (hop)