Komisi E

Kastara.ID, Jakarta – Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta menggelar rapat pendalaman Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2020 bersama Dinas Pendidikan.

Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Iman Satria mengatakan, semua nomenklatur Dinas Pendidikan akan dibahas oleh Komisi E dalam rapat pendalaman hari ini secara rinci.

“Jadi per kegiatan satu per satu akan dibahas, jadi memang panjang sekali,” ujar Iman, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (5/12).

Iman menambahkan, Komisi E sangat yakin bisa mendalami semua rencana anggaran satuan tiga bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait hingga batas waktu yang ditentukan.

“Kami optimistis pendalaman bisa maksimal dibahas satu persatu,” ungkapnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Syaefulloh Hidayat menuturkan, mengenai pendalaman hari ini pihaknya mengapresiasi adanya kerja sama yang baik dengan Legislatif.

“Ada sekitar 500 nomenklatur yang akan dibahas bersama Komisi E DPRD DKI Jakarta. Proses diskusinya sangat positif dan konstruktif,” tandasnya. (hop)