Transjakarta

Kastara.ID, Jakarta – Sebagai ungkapan rasa syukur dan tercapainya challenge dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas keberhasilan terealisasinya satu juta pelanggan, direksi dan karyawan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) secara kompak menggunduli rambut.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta Yoga Adiwinarto mengatakan, saat menggelar tasyakuran pencapaian 500 ribu pelanggan pada 23 Maret 2018 di Balai Kota DKI Jakarta, Anies memberikan tantangan untuk menggunduli rambut saat sudah bisa mencapai satu juta pelanggan.

“Alhamdulilah, pada 4 Februari 2020 kita sudah mewujudkan sebanyak 1.006.579 pelanggan. Ini bahkan sudah melampaui target yang diberikan saat itu,” ujar Yoga (6/2).

Ia berharap, pelanggan PT Transjakarta ke depan bisa semakin meningkat signifikan seiring dengan semakin baiknya pelayanan yang diberikan serta integrasi antar moda transportasi massal.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran di PT Transjakarta yang sudah bekerja bersama mewujudkan pencapaian ini. Kami juga mengapresiasi warga yang terus memberikan kepercayaan dengan menggunakan transportasi umum,” tandasnya. (hop)