Kastara.Id,Depok – Sosok Anis Fathoni  Caleg nomor urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Beji-Cinere-Limo (BCL) siap memperjuangkan pendidikan dan UMKM bagi Pemuda yang belum memiliki pekerjaan tetap serta memberikan kesempatan dan ruang yang seluas-luasnya bagi Ibu Rumah Tangga (IRT) sebagai  pelaku ekonomi dan penggerak pembangunan.

Anis  yang sudah malang melintang di dunia  birokrat  di Kota Depok serta paham mekanisme memperjuangkan kemajuan bagi pemilih nya ini,  adalah alumni SMPN negri 1 Depok.ketika di temui di kantor PWI Depok Selasa,(6/2).

Masih kata Anis ,“Saya akan mendorong Pemkot Depok untuk selalu memberikan pelatihan-pelatihan keterampilan dan bantuan modal kepada anak muda, ibu rumah tangga, kepala keluarga yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, agar mampu menjadi pelaku usaha rumahan,” ucap  Anis  yang pernah  menjadi camat di  Beji.

Dengan Tegas Anis mengatakan,” Saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat mengingat pengalaman saya pada birokrat,” mohon doanya  in’sya Allah saya melakukan perbaikan dan perubahan melalui pencalegan dari PPP Depok dengan mendorong aspirasi pemuda dan masyarakat BCL dan Kota Depok secara umum .

Anis  berkeinginan   menjadikan  tempat mahasiswa di sekitar kampus yang membutuhkan tempat kuliner seperti fasilitas tempat makan, tempat ngopi dan bagi yang tinggal di tempat kos atau apartemen, mereka butuh pelayanan loundry,akan menjadikan warga sekitar menjadi tempat mata pencaharian.katanya.

Daerah kampus UI, Kampus Gunadarma, Kampus UVN, cocok kalo bisa usaha kuliner, usaha loundry, Ini bisa dikembangkan dan diberi fasilitas bagi para pengusaha kuliner yang ada diwilayah sekitaran kampus.

Anis mengingatkan,Jangan lupa ke TPS tanggal 14 Februari coblos namanya dan partainya , jangan golput karena kertas suara menentukan masa depan Depok 5 tahun Kedepan, mari sukseskan pemilu yang kondusif dan aman untuk semua. tutupnya