Shalat SubuhPasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan tampak sedang berdoa saat shalat subuh berjamaah. (Ist)

Kastara.ID, Jakarta – Gerak dan langkah para pendukung paslon 02 tak henti-hentinya terus mengalir. Bahkan sejak Sabtu (6/4), massa sudah berangsur memasuki kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK).

Dengan kompak, mereka yang mengenakan pakaian putih terus bergerak dengan tertib mengisi ruang yang masih kosong. Sementara para relawan begitu sigap mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung kelancaran prosesi kampanye akbar. Mulai dari atribut, hingga mengatur jalur masuk dan ketertiban di dalam stadion, hingga kebutuhan air untuk berwudhu.

Berikut sejumlah foto yang berhasil dijepret Kastara.ID serta yang diperoleh dari berbagai sumber yang menggambarkan suasana dan pendukung 02, termasuk saat Prabowo dan Sandiaga Uno shalat subuh berjamaah, Ahad (7/4) pagi. (rar)

Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional mengikuti shalat subuh berjamaah di SU-GBK. (Foto: RAR/Kastara.ID)
Suasana shalat subuh berjamaah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad (7/4) pagi. (Ist)
Suasana panggung utama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad (7/4) pagi. (Foto: RAR/Kastara.ID)
Cahaya mentari pun seakan ikut menyapa seisi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad (7/47) pagi. (Foto: RAR/Kastara.ID)