COVID-19

Kastara.ID, Jakarta – Satuan Tugas (Satgas) Nasional Pencegahan COVID-19 mengapresiasi penanganan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu bersama seluruh stakeholder.

Anggota Tim Satgas Nasional Penanganan COVID-19, Wahyu Tri Setyobudi mengatakan, berkat kolaborasi seluruh pihak, kasus COVID-19 di Kepulauan Seribu relatif terkendali.

“Kami menyampaikan apresiasi. Melalui akselerasi dan kolaborasi yang baik kita berharap pandemi lekas teratasi, ekonomi dapat kembali bangkit serta kehidupan masyarakat kembali normal,” ujarnya, saat memimpin rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara (6/5).

Sementara Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu Eric PZ Lumbun menuturkan, kedatangan Satgas Nasional hari ini untuk mendengarkan langsung laporan terkini kasus dan penanganan COVID-19 di Kepulauan Seribu.

“Kami juga mendapatkan saran dan masukan sebagai langkah evaluasi dalam pengambilan keputusan lebih lanjut terkait penanganan COVID-19 di Kepulauan Seribu,” tandasnya. (hop)