Headline

Program Menarik Bagi Pemilik Isuzu MU-X Selama Ramadan

Kastara.id, Jakarta – Silaturahmi bersama awak media kembali dilakukan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dengan berbuka puasa bersama di Jakarta, Rabu (7/6). Acara yang juga dihadiri komunitas pengguna Isuzu tersebut diisi dengan penjabaran segala kegiatan, program, dan promo yang akan datang dan yang sedang berlangsung.

Salah satu program yang menarik adalah promo untuk pembelian Isuzu MU-X. Calon pembeli kendaraan tipe ini dapat menikmati program bunga 0% hingga 3 tahun untuk pembelian secara kredit. Menariknya, konsumen juga akan mendapatkan asuransi gratis selama satu tahun.

Pada program dan promo ini IAMI juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengganti kendaraan tanpa harus repot menjual kendaraan lamanya. Caranya? Konsumen bisa langsung tukar dengan Isuzu MU-X melalui sistem Trade In dengan menghargai kendaraan lama dengan harga yang menarik.

Selain itu IAMI juga memberikan konsumen Isuzu MU-X berupa Paket X-Service Extra berupa pembebasan biaya perawatan kendaraan selama 4 tahun atau 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

“Sebenarnya kami memiliki banyak program menarik tahun ini. Tapi untuk bulan ini hanya berlaku untuk tipe MU-X saja. Program ini sejalan dengan kondisi Ramadan dan Lebaran di mana kebutuhan lebih banyak MU-X dibandingkan model lainnya,” kata Joen Budiputra, Direktur Pemasaran IAMI. (koes)

 

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…