Adinda Thomas Mendaki Gunung Untuk Usir Stres

Adinda Thomas

Kastara.id, Jakarta – Artis peran Adinda Thomas mengaku bahwa dengan mendaki gunung dapat menghilangkan tingkat stres dan memulihkan pikiran kembali.

Pengakuan artis cantik yang biasa dipanggil Dinda ini, didasari pengalamannya ketika ketika stres datang atau penat dengan kehidupan di kota. Salah satu kiatnya, Dinda melakukan pendakian gunung melihat keindahan dan kesejukan alamnya yang masih asri. Dengan begitu membuat pikirannya menjadi lebih fresh dari sebelumnya.

“Berbeda kalau kita ke pantai. Kalau ke pantai itu hanya untuk rileks, tapi kalau naik gunung pikiran kita kan lebih fresh dari sebelumnya,” ujar Adinda di sela nonton bareng dan halal bihalal di Store Avtech, Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (6/7).

Dinda juga mencatat beberapa sifat keburukan orang juga akan keluar sekaligus memberikan manfaat untuk introspeksi. “Karena kalau naik gunung itu kan sifat-sifat asli orang itu keluar ya. Nah, itu kadang jadi evaluasi itu saya ke depan,” tambahnya.

Adinda pun berpesan, siapa pun bisa banyak belajar dari kegiatan alam. Gengsi-gengsian harus bisa ditekan saat melakukan pendakian sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih arif.

“Jadilah orang yang apa adanya di gunung, jangan neko-neko dan lain-lain,” pungkas artis yang sudah mendaki delapan gunung ini. (lana)