Waluyo

Kastara.ID, Depok – Pimpinan Majelis Dzikir Al Fajri Waluyo terus didekati calon di Pilkada Depok 2020. Majelis Dzikir Al-Fajri di Jalan Baitul Amin No. 70, RT 003/002, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, menyikapinya, Rabu (7/10).

Waluyo mengatakan, sebagai salah satu bagian elemen masyarakat, dari Majelis Dzikir Fajri perlu menyuarakan aspirasi atas nama pribadi maupun atas nama jemaah Majelis Dzikir Al Fajri yang sesuai dengan visi misi perjuangan.

Terkait isu dan berita yang berkembang mengenai informasi bahwa pihak Pimpinan Majelis Dzikir Al-Fajri telah berpihak dan mendukung kepada salah satu pasangan calon, dirinya menyatakan berita tersebut tidak benar.

Ini juga sebagai salah satu upaya untuk mengklarifikasi atas rumor yang beredar di masyarakat, terkait dengan sikap politik pribadinya dan jemaah Majelis Dzikir Al Fajri.

“Atas nama Pimpinan Majelis Dzikir Al Fajri, maka dengan ini, aaya Ustad Waluyo menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Wali Kota Depok Idris-Imam. Tentunya kami merasa pasangan calon Idris-Imam memilki kesamaan visi dan misi kepada kami Majelis Dzikir Al Fajri,” katanya.

“Selain sudah memiliki track record yang bagus selama beliau memimpin Kota Depok selama lima tahun, juga karena Majelis Dzikir Al Fajri bagian dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, tentu saya harus mengikuti arahan partai, yang mendukung paslon Wali Kota Depok,” ungkapnya. (*)