Lionsgate Play Indonesia

Kastara.ID, Jakarta – Mulai 1 Oktober, Triple Threat dapat ditonton di Lionsgate Play Indonesia. Di Triple Threat, Iko Uwais beraksi dengan dua aktor laga kawakan lainnya, Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Hu Chen dari Tiongkok. 

Kisah Triple Threat berpusat pada Xian (Celina Jade), anak seorang pengusaha kaya yang nyawanya terancam. Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran yang diperankan Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen. 

Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya yang dimainkan oleh Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping. Mereka memiliki misi untuk membunuh Xian. 

“Triple Threat” disutradarai oleh Jesse V. Johnson serta ditulis oleh Joey O’Bryan dan Paul Staheli. Film berdurasi 96 menit ini dalam naungan studio produksi Well Go USA Entertainment. Film ini bisa menjadi paket lengkap aksi koreografi beladiri khas Asia dengan pertarungan penuh senjata model Hollywood. 

Scott Mendelson menulis untuk Forbes, “That being said, this is still an action movie starring a host of action movie all-stars, and they all get a chance to shine both in terms of character work and butt-kicking.” 

Fred Topel dari We Live Entertainment menulis: “You’ve got Silat vs Kung Fu and Muay Thai. They each get plenty of chances to fight solo too, or to team up against a powerful foe. Triple Threat really explores all the possible combinations of martial arts talent at their disposal.” 

Di bulan Oktober, Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film horor seperti The Grudge, The Grudge 2, The Grudge 3, See No Evil 2, Before I Wake, Jeepers Creepers 3, Autopsy of Jane Doe, The Gift, The Last Witch Hunter, Jessabelle, Clown, dan banyak lagi lainnya. Bagi pecinta film-film seram, ini adalah saat yang tepat untuk berlangganan. 

Bukan hanya itu, ada juga serial eksklusif dari Lionsgate Play Indonesia yang tayang setiap  minggunya yaitu “Heels”. Serial ini dibintangi oleh Stephen Amell, yang sebelumnya dikenal melalui peran utama di serial “Arrow”. Juga diputar serial ekslusif “Power Book III: Raising Kanan”, spin-off dari serial laris dan bergengsi “Power”.

Lionsgate Play Indonesia dapat diakses melalui In-App Purchase untuk pengguna Android yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, direct carrier billing, e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Doku), dan Google Play Credit/Gift Card, sedangkan untuk pengguna iOS  tersedia pembayaran melalui Kartu Kredit, Kartu Debit, GoPay dan DANA. Konten Lionsgate Play Indonesia juga tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel, Telkom Indihome, and XL Home.

Pada bulan April 2021, platform streaming premium global terkemuka STARZ meluncurkan aplikasi OTT langsung ke konsumen ‘Lionsgate Play’ di Indonesia, memperluas kehadirannya di Asia setelah peluncuran Lionsgate Play yang sukses di India. Kini Lionsgate Play dapat dinikmati dengan berbagai kerja sama bersama mitra seperti Telkomsel dan Telkom IndiHome maupun dengan mengunduh langsung aplikasi yang tersedia di Google Play dan Apple Store. (nad)