Donor Darah

Kastara.ID, Jakarta – PT Jakarta Propertindo (Jakpro/Perseroda) terus berkontribusi membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini. Salah satunya dengan menggelar kegiatan donor darah untuk membantu memenuhi ketersediaan stok darah PMI DKI Jakarta.

Direktur Utama (Dirut) PT Jakpro (Perseroda), Dwi Wahyu Daryoto mengatakan, sebanyak 124 pegawai mengikuti kegiatan sosial tersebut.

“Kami berhasil mengumpulkan 107 kantong darah. Kantong-kantong darah tersebut kami serahkan ke PMI, agar dapat disalurkan ke pasien yang membutuhkan,” ujar Dwi, Sabtu (7/11).

Selain dihadiri jajaran Direksi PT Jakpro, kegiatan itu juga dihadiri para Direksi Anak Usaha Velodrome.

Dikatakan Dwi Wahyu, bulan Dana PMI dapat menghadirkan semangat solidaritas sosial untuk sesama pegawai Jakpro Group melalui sayap sosialnya yaitu JSS. Kegiatan ini sekaligus untuk menggalang donasi dalam rangka Bulan Dana PMI.

“Harapan kami, donasi darah ini dapat membantu memperbanyak kebutuhan stok darah PMI. Terlebih di masa pandemi COVID-19 ini banyak rumah sakit di Jakarta maupun di daerah lain membutuhkan stok darah yang cukup banyak. Ini juga sekaligus bukti nyata kolaborasi Jakpro berkontribusi di tengah situasi pandemi COVID-19,” tandasnya. (hop)