Ferrari Museum

Kastara.id, Maranello – Muso Enzo Ferrari di Modena mencatat perkembangan Ferrari kini mencapai rekor lebih dari 500.000 pengunjung dari awal tahun hingga November ini dengan peningkatan sebesar 12% dibanding tahun 2016 yang hanya mencapai 478.000 pengunjung.

Dengan pertumbuhan 19% ini setara dengan 150.000 pengunjung yang hadir pada pertemuan ‘Driving With The Stars’. Saat itu dipertunjukkan berbagai Ferrari yang dikendarai bintang-bintang ternama di dunia seperti olahraga, budaya, industri, dan hiburan.

Museum Ferrari di Moranello menikmati kesuksesan pengunjung sebesar 8% hingga mencapai 350.000 pengunjung. Sepanjang tahun ini tahun ini museum Ferrari akan menyelenggarakan pameran ‘Rosso Infinito’ yang masih berlangsung dan ‘Under The Skin ‘ yang sekarang telah dipindahkan ke desain museum di London yang mulai beroperasi sejak tanggal 15 November 2017 hingga April 2018.

Penjualan tiket kedua museum tetap stabil mewakili seperlima dari jumlah keseluruhan menjadi bukti sinergi luar biasa antara kedua struktur selama satu tahun berjalan. Hal ini menunjukan bahwa museum Ferrari merupakan salah satu museum yang paling banyak dikunjungi di Italia, menarik penggemar di seluruh dunia.

Atraksi menarik senantiasa diperbarui tiap tahunnya dengan pameran bertema besar seperti pameran yang menampilkan mobil-mobil ikonik dan tur museum original yang mampu membawa pengunjung ke dalam sejarah kuda jingkrak. (koes)