Kastara.Id,Depok – Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq, ketika datang ke kantor PWI Depok langsung memberi statment  untuk maju sebagai calon Walikota Depok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Farabi menegaskan kesiapannya untuk menggandeng tokoh lain,  sebagai calon Wakil Wali Kota untuk mendampinginya.

Masih kata Farabi, bahwa telah mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju sebagai calon Walikota Depok. Namun, pengumuman resmi masih ditunda karena fokus utama Golkar saat ini adalah memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar untuk pencalonan Wali Kota Depok sudah saya terima, tapi pengumumannya masih menunggu,” kata Farabi dalam konferensi pers di kantor PWI Depok.Rabu (7/2)

Farabi menjelaskan bahwa fokus utama saat ini adalah memenangkan Pileg, dan Pilkada akan menjadi prioritas berikutnya setelah Pileg selesai.

“Tugas saya sebagai ketua partai adalah memenangkan Pileg dulu. Pilkada belakangan,” jelasnya

Kedatangan Farabi dan jajaran pengurus DPD Golkar Kota Depok ke PWI Depok ini menjadi bukti nyata dari komitmen Golkar dalam menyongsong Pilkada 2024 dengan optimisme dan semangat untuk meraih kemenangan yang gemilang di Kota Depok.

Dengan adanya niat Farabi untuk maju sebagai calon Walikota, ekspektasi pun semakin tinggi terhadap peran Golkar dalam pesta demokrasi mendatang di Kota Depok.tutupnya.