Pengprov FHI DKI Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Pengurus Provinsi Federasi Hoki Indonesia (Pengprov FHI) DKI Jakarta masa bakti 2021-2025 dilantik di Ruang Serbaguna Gedung KONI DKI Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Kelurahan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat (7/3).

Pelantikan yang dilakukan Ketua Pengurus Pusat (PP) FHI, Mayor Jenderal TNI Budi Sulistijono dan disaksikan Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Laksamana Pertama TNI (Purn) Djamhuron P. Wibowo ini bagian dari wujud komitmen pemerintah pusat terhadap perkembangan olahraga hoki di Jakarta.

Ketua FHI DKI Jakarta Heri Purnomo mengatakan, momen pelantikan ini merupakan langkah awal pengurus baru bersama dengan ekosistem hoki Jakarta dalam upaya mewujudkan prestasi yang membanggakan bagi Jakarta.

“Pelantikan ini menjadi sebuah tanggung jawab besar dalam menjalankan kepengurusan hoki yang profesional, berintegritas dan transparan,” ujarnya dalam keterangan tertulis (7/3).

Sementara Ketua Pengurus Pusat FHI Mayor Jenderal TNI Budi Sulistijono berharap, pengurus FHI DKI Jakarta dapat mendorong peningkatan prestasi para atlet pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

“Semoga kita dapat mewujudkan cita-cita hoki Jakarta,” tandasnya. (hop)