Kastara.id, Jakarta – NEX Media, provider TV berlangganan pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity mengumumkan konten acara terbaru yaitu sederetan liga olahraga terbaik hingga film Blackbuster yang disuguhkan bagi pelanggannya.

Sepakbola yang masih menjadi acara terpopuler di dunia akan terus dihadirkan NEX Media dan NEX Drive hingga tahun 2019. Selain beberapa liga dunia yang akan dimulai musim ini, NEX Media dan NEX Drive telah mendapatkan hak siar untuk menayangkan perhelatan Sea Games 2017 di Kuala Lumpur mulai tanggal 14-31 Agustus 2017 melalui kanal Sea Games di nomor 417.

“Setelah tahun lalu kami mempersembahkan tayangan Olimpiade Rio 2016, tahun ini kami memiliki semangat ganda dalam mempersembahkan tayangan terbaru kami yaitu Sea Games 2017 Kuala Lumpur yang merupakan suatu bentuk komitmen kami dalam mendukung atlet kebanggaan Indonesia. Tak hanya itu, tayangan liga terbaik di dunia seperti kompetisi Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa, dan liga terbaik dunia lainnya akan kembali hadir pada bulan Agustus 2017 melalui Channel khusus kami di NEX Media dan NEX Drive,” kata Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director NEX Media.

Program ini diusung dengan semangat ganda yaitu NEX Media menghadirkan promo 6+6 di mana pelanggan dapat menikmati tayangan dari paket basic Sport Platinum selama 1 tahun dengan membayar untuk 6 bulan agar dapat menyaksikan keseruan liga olahraga terbaik dunia tersebut. Untuk berlangganan konsumen dapat mendatangi titik penjualan terdekat, menghubungi 1500 639, atau melalui web resmi NEX Media di www.nexmedia.co.id.

NEX Media juga memberikan promo khusus komunitas dengan paket menarik yaitu dengan Rp 99.000,- akan mendapatkan paket Family, Movie, dan Kids hanya dengan datang langsung ke kantor pusat NEX Media di SCTV Tower lantai 15 Senayan City Jakarta. Untuk NEX Drive, pelanggan dapat menyaksikan keseruan tayangan pilihan terbaik dunia dengan Rp 250.000,- per bulan termasuk perangkat set top box di mobil pelanggan.

Namun bagi yang ingin memiliki perangkat NEX Drive dapat membeli dengan harga mulai dari Rp 2.545.000,- sudah termasuk instalasi dan open channel selama 6 bulan, dan bagi yang berminat bisa langsung ke titik penjualan terdekat atau menghubungi 1500 739. (koes)