Ezia Optical

Kastara.ID, Depok – Telah dibuka gerai kacamata Ezia Optical bertempat di Jalan Margonda Raya No 399 C, Selasa (8/10). Gerai ini berkonsep yang lebih milenial, tempatnya juga nyaman dan luas.

Direktur Utama Ezia Optical Satria Dana Pranata menyatakan, dengan potongan harga yang mencapai 50 persen merupakan bagian dari promo sekaligus memperkenalkan Ezia Optical ke khalayak ramai, khususnya di wilayah Depok.

“Tak hanya potongan harga, di sini juga menyediakan snack dan minuman ringan secara gratis serta wifi untuk para konsumen yang ingin konsultasi kesehatan mata,” ucap Satria.

Ezia Optical saat ini menyediakan paket murah dengan harga Rp 150.000 sudah mendapatkan sebuah kacamata dengan frame dan lensa. Selain produk fesyen, juga tersedia produk kesehatan. Serta semua merk kacamata tersedia di sini,” katanya.

Ezia Optical juga menghadirkan ratusan kacamata mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa dengan model yang kekinian.

“Stel kacamata, cuci kacamata, hingga pemeriksaan mata di sini free. Jam operasional Ezia Optical dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Kami juga menyediakan berbagai soflens, perlengkapan kacamata, bahkan kami menerima pembuatan custom kacamata,” ujarnya.

Terkait dengan pelayanan kesehatan mata, Ezia Optical juga melayani masyarakat yang pemegang kartu BPJS Kesehatan. (*)