Togo

Kastara.ID, Jakarta – Disney telah merilis trailer baru untuk Togo, sebuah film asli terbaru yang diproduksi untuk Disney+. Dan sama seperti remake Lady and the Tramp, film ini berpusat pada anjing. Tidak seperti remake live-action tersebut, film ini menceritakan kisah nyata tentang seekor anjing yang membantu menyelamatkan ratusan nyawa, film ini dibintangi oleh Willem Dafoe (Spider-Man, The Lighthouse) sebagai pemeran utamanya.

Trailer ini dimulai dengan sebuah perkenalan yang cukup apik. Seekor anak anjing yang tidak biasa dipilih untuk memimpin misi berbahaya dan penting yang membuat nasib ratusan tergantung pada keseimbangan.

Ditayangkan di Disney+ pada bulan Desember ini, Togo mengambil setting di kota Nome, Alaska, yang menderita epidemi mematikan pada tahun 1925 dan satu-satunya solusi kesembuhannya terletak lebih dari 600 mil jauhnya. Dengan tidak ada tempat lain untuk berpaling, kota ini menugaskan pelatih anjing Leonhard Seppala (Willem Dafoe) untuk membantu mengangkut serum antitoksin.

Seppala kemudian memilih Togo, seekor Siberian Husky yang sederhana, untuk memimpin kereta luncurnya. Istrinya (Julianne Nicholson) telah merawat dan melatih anjing itu sejak hari-harinya sebagai anak anjing nakal, dan Seppala percaya ia menawarkan kesempatan terbaik untuk bertahan hidup. Bahkan ketika badai besar menghadang jalan mereka, dan ketika istrinya mendesaknya untuk tidak pergi, Seppala dan anak anjingnya yang setia berangkat menuju perjalanan paling mematikan di hidup mereka.

Film ini dibintangi juga oleh Christopher Heyerdahl, Richard Dormer, Michael Greyeyes, Michael McElhatton, dan Michael Gaston. Togo akan mulai tayang pada tanggal 20 Desember mendatang. (cinemags/nad)