Beranda Headline Berita Penuh Aksi Seru di Trailer Anyar Fast & Furious: Spy Racers

Penuh Aksi Seru di Trailer Anyar Fast & Furious: Spy Racers

Kastara.ID, Jakarta – Universal Pictures dan DreamWorks Animation telah merilis sebuah trailer baru dari film animasi Fast & Furious: Spy Racers. Promo ini memberi Anda pandangan yang lebih segar dan fun terhadap franchise ini. Serial ini diproduseri oleh Vin Diesel, Neal H. Moritz, Chris Morgan, Tim Hedrick dan Bret Haaland dan dijadwalkan debut di Netflix pada 26 Desember.

Tidak seperti Hobbs & Shaw, yang menawarkan spinoff berfokus pada antihero dari franchise Fast and Furious untuk orang dewasa, Fast & Furious: Spy Racers benar-benar dihadirkan untuk untuk anak-anak dengan menghadirkan aroma film yang lebih ringan dan berwarna.

Pemeran suara serial ini akan dipimpin oleh Taylor Posey sebagai sepupu muda Dom yang bernama Tony Toretto; Camille Ramsey sebagai pembalap underground terkemuka yang bekerja untuk SH1FT3R bernama Layla Grey; Luke Youngblood (Harry Potter) sebagai jenius teknologi berusia 13 tahun, Frostee Benson; Charlet Chung (Overwatch) sebagai seniman berbakat liar dan mata-mata alami, Echo, dan Jorge Diaz (Jane the Virgin) sebagai Cisco Renaldo.

Serial ini memperluas aksi oktan tinggi dari film-film tersebut ketika sosok remaja Tony Toretto mengikuti jejak Dom sepupunya ketika ia dan teman-temannya direkrut oleh sebuah agen pemerintah untuk menyusup ke liga balap elit yang berfungsi sebagai sebuah kedok untuk organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Penundaan Pelaksanaan Pilkada 2020 Masih Memungkinkan

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menyatakan, terdapat 612 kasus pelanggaran protokol Covid-19 sepanjang tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Sedangkan 83...