Pilkada Serentak 2020

Kastara.ID, Depok – Debat publik putaran ketiga Pilkada Kota Depok telah berlangsung Jumat (4/12) malam lalu.

Jelang debat, Pasangan Calon Nomor Urut 1, Pradi Supriatna–Afifah Alia, mendapat dukungan moril dari berbagai kalangan masyarakat kota Depok. Mereka mendoakan, pasangan calon dari Koalisi Depok Bangkit ini, bisa fokus pada misi visinya untuk membawa perubahan Kota Depok yang jauh lebih baik. Mengayomi, modern, dan berbudaya.

GP Ansor Kota Depok bersama Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto, juga melakukan doa bersama untuk kemenangan Pradi-Afifah.

“Ya Allah Ya Maulana, Engkau pernah mengingatkan kami, ‘Perbedaan pendapat di antara umat-Ku adalah rahmat.’ Kami mohon kepada-Mu, turunkanlah rahmat dan berkahmu melalui perdebatan mulia hari ini kepada Pradi-Afifah calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Berikanlah paslon nomor urut 1 ini kekuatan dan keyakinan dalam menghadapi gelontoran pertanyaan maupun serangan dari lawan politiknya. Amien ya Rob,” kata Ketua GP Ansor Kota Depok, Abdul Kodir, seperti dilansir pradiafifah.com.

Waras juga meminta warga Depok mendoakan serupa. Bukan hanya dalam debut publik tapi juga pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Saya berharap warga Depok menggunakan hak pilihnya jika ingin Depok berubah, pilih nomor urut 1 Pradi-Afifah,” ujar Waras.

Calon Walikota Depok Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Dia mengatakan saatnya perubahan di Kota Depok.

“Jangan Golput, ayo ke TPS pada 9 Desember dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Coblos Pradi-Afifah nomor urut 1,” imbuh Pradi. (lan)