Headline

Amazfit T-Rex, Smartwatch Untuk Olahraga Luar Ruang Hadir di CES 2020

Kastara.ID, Las Vegas – Huami (NYSE: HMI), salah satu produsen wearable terbesar di dunia, merilis seri smartwatch untuk aktivitas luar ruang yang istimewa, yakni T-Rex, di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2020 di Las Vegas. T-Rex hadir sebagai seri smartwatch ketujuh dari Amazfit yang melengkapi lini produk smartwatch-nya untuk olahraga, mode, dan berfitur dasar. T-Rex memiliki desain dan kinerja yang tangguh, serta dilengkapi berbagai jenis fitur olahraga dan kebugaran. Selain itu, T-Rex juga disertifikasi oleh pihak militer sehingga menjadi tolok ukur baru dalam industri smart wearable.

Smartwatch Bersertifikasi Militer Paling Terjangkau

Dirancang bagi penggemar yang suka berpetualang dan menjalani aktivitas urban-luar ruang, bodi smartwatch ini terbuat dari polimer tangguh. Dengan desain yang andal, Amazfit T-Rex mampu bertahan di tengah kondisi berat. T-Rex meraih sertifikasi dari Kementerian Pertahanan Amerika Serikat setelah memenuhi 12 regulasi dalam tes kualitas berstandar militer (MIL-STD-810G).

Amazfit T-Rex menampilkan layar AMOLED 1,3 inci, dengan fitur “always-on”, serta resolusi 360×360 piksel. Amazfit T-Rex juga memiliki usia baterai yang impresif selama 20 hari. T-Rex juga didukung GPS + GLONASS dengan usia pakai selama 20 jam secara terus-menerus.

Tampil demi mewujudkan potensi
Amazfit T-Rex memiliki 14 moda olahraga, memantau beragam kinerja kebugaran. Daya tahan air 5 ATM pada T-Rex juga mendukung pengguna yang ingin berolahraga di dalam air. Dengan sensor optik BioTracker™ PPG, T-Rex bisa memantau detak jantung di sepanjang hari dan memberikan notifikasi detak jantung yang berlangsung cepat. Dengan demikian, pengguna dapat terus mengikuti informasi terkini tentang kondisi kesehatannya.

Amazfit Bip S – Menyajikan hidup yang berwarna
Berbagai inovasi Huami Amazfit juga terdapat dalam Bip S. Produk ini turut menjalani debutnya di ajang CES 2020. Lebih lagi, Amazfit Bip S kini menyatu dengan Huami-PAI, indikator aktivitas pribadi yang revolusioner—menampilkan layar transreflective yang berwarna, desain yang sangat ringan seberat 30g, serta daya tahan air 5 ATM, lengkap dengan usia pakai baterai hingga 40 hari dan GPS bawaan.

Amazfit T-Rex kelak tersedia pada Januari 2020, harga ritel yang direkomendasikan ialah USD 139,9. Amazfit Bip S segera tersedia pada Februari 2020. (rfr)

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…