Cipas

Kastara.ID, Depok – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cisalak Pasar (Cipas) mulai memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. Vaksin booster tersebut menyasar warga di 9 RW yang berada di wilayah Cipas.

Kepala UPTD Puskesmas Cipas, Nunung Baitaningsih mengatakan, warga yang ingin mendaftarkan diri untuk divaksin booster bisa menghubungi masing-masing ketua RW. Adapun kuota setiap RW sebanyak 40 orang.

“Vaksin booster sudah mulai kami berikan kepada warga Cipas. Untuk pendaftarannya melalui ketua RW setempat,” tuturnya yang dimuat situs resmi Pemkot Depok (8/2).

Nunung melanjutkan, untuk pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Puskesmas Cipas. Adapun jadwal pemberiannya pada 08 Februari untuk RW 01, 02, 03, 04, 05, dan 12 Februari untuk RW 06, 07, 08, 09.

Dikatakan Nunung, warga yang ingin vaksinasi booster harus memenuhi beberapa persyaratan. Yaitu dalam keadaan sehat dan jika memiliki komorbid terkontrol serta dalam pengawasan dokter.

“Syarat lainnya minimal enam bulan sejak vaksinasi dosis kedua dan telah tersedia tiket vaksinasi dosis ketiga di PeduliLindungi,” pungkasnya. (dha)