Jala Hoaks

Kastara.ID, Jakarta – Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wibi Andrino mendukung kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang bakal diterapkan secara resmi di Jakarta, pada 10 April nanti.

Dia mengatakan, kebijakan PSBB perlu didukung semua pihak karena merupakan upaya perlawanan terhadap penyebaran virus corona.

Tidak hanya itu, lanjut Wibi, pemerintah juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kebijakan PSBB ini.

“Kami meminta masyarakat mendukung kebijakan PSBB ini dan berlaku bijak atas bantuan yang telah diberikan,” ujarnya (8/4).

Dia juga meminta agar Pemprov DKI, tegas menerapkan aturan PSBB ini dengan memberikan sanksi kepada warga yang melanggar.

“Semua kebijakan pemerintah saat ini harus dipatuhi dengan tertib. Jangan sampai upaya bersama ini gagal gara-gara satu dua pihak yang melanggar,” tukasnya.

Hal senada diutarakan Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz. Dia menegaskan, kebijakan PSBB ini perlu didukung dan dipatuhi demi kepentingan bersama guna memutus penyebaran virus corona.

“Ini perlu didukung dan dipatuhi bersama disamping pemerintah menunaikan kewajibannya dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak PSBB,” tandasnya. (hop)